Mengawali Main Saham Sangat Gampang - Trading Saham
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengawali Main Saham Sangat Gampang

Dalam beberapa tahun terakhir — ketika banyak bisnis keamanan dan keselamatan menawarkan perdagangan web — calon pemodal di BEI (Bursa Efek Indonesia) mulai memiliki kemampuan untuk bermain saham dengan dana hanya Rp. 5 juta saja. Beberapa persyaratan pengurusan sangat sederhana: lengkapi berkas dan fotokopi NPWP dan KTP Anda. Setelah beberapa hari investor mulai membeli dan menawarkan saham melalui web.
Benar-benar sangat sederhana. Benar-benar sangat cepat.

Karena sangat mudah dan cepat untuk mulai memiliki saham yang menyenangkan, para pemula yang berfantasi tentang berhenti dari pekerjaan mereka yang melelahkan, lalu mulai menjalankan perusahaan perdagangan saham, dan menjadi kaya dalam beberapa tahun.

Sekali lagi saya akan mencairkan keinginan indah ini.

(Saya kadang-kadang merasa sangat buruk karena terus menghancurkan keinginan indah orang. Namun saya akan merasa lebih bersalah jika saya membiarkan seorang investor pemula menyia-nyiakan dan menggunakan semua tabungannya di bursa karena dia tidak pernah diberitahu. bahwa perdagangan di bursa saham benar-benar sangat menantang.)

Sangat mudah untuk memulai perdagangan saham—panggilan yang bagus adalah pengurangan hambatan masuk—itu tidak berarti mudah untuk mendapatkan KEUNTUNGAN dari memiliki saham yang menyenangkan. Justru sebaliknya.


Jenis perusahaan apa pun dengan hambatan masuk yang lebih rendah menyiratkan bahwa siapa pun dapat masuk. Juga jika ada yang bisa masuk, itu menyiratkan bahwa pertarungan sangat terbatas. Dengan pertarungan terbatas ini, itu menyiratkan bahwa sangat sulit untuk menjadi sukses.

Anda mencoba memikirkan apakah ada perusahaan atau pengaturan yang dapat dijalankan oleh siapa saja dan pengelola mana yang berhasil. Juga jika ada, itu berarti semua orang telah masuk ke bisnis atau pengaturan dan tidak ada orang lain yang melakukan berbagai pengaturan dan perusahaan lain. Dalam keyakinan, masalah ini tidak mungkin ada.

Diyakini juga menentukan bahwa perusahaan dengan hambatan masuk yang rendah harus memiliki sifat penghalang untuk sukses yang tinggi. Ini berarti, individu-individu perusahaan tersebut akan dipilih secara normal: mereka yang memiliki kapasitas lebih rendah (fisik, mental, pemahaman, kemampuan, sumber daya keuangan, dan sebagainya) akan dihilangkan, mereka yang memiliki kapasitas lebih lama akan berhasil menjalani kehidupan online secara normal, dan hanya beberapa yang memiliki kapasitas tinggi akan mencapai kesuksesan.

Bukannya banyak orang yang memiliki nada suara yang bagus, tapi berapa banyak yang berhasil sebagai penyanyi? Ada beberapa orang yang siap di perbaiki, namun berapa banyak yang berhasil menjadi pemilik usaha tempat makan? Beberapa orang membuka penundaan, tetapi berapa banyak yang berhasil? Ada beberapa orang yang memiliki dana Rp 5 juta untuk mulai bersenang-senang, namun berapa banyak yang bisa didapatkan dari saham?

Saya tidak menyatakan bahwa seorang pemula tidak dapat efektif dalam memiliki saham yang menyenangkan. Kesempatan selalu ada. Apa yang saya katakan di sini adalah: Anda tidak harus menyamakan kemampuan untuk mulai bersenang-senang saham (mengurangi hambatan masuk) dengan fleksibilitas untuk menjadi efektif dari bersenang-senang saham (mengurangi hambatan untuk sukses). Anda harus memahami sebaliknya:

Berkurangnya hambatan masuk menyiratkan hambatan tinggi untuk berhasil

Berkurangnya hambatan untuk masuk menyiratkan hambatan yang tinggi untuk sukses.

Posting Komentar untuk "Mengawali Main Saham Sangat Gampang"