Kiat Simpel dan Tips Sederhana Main Saham Gorengan - Trading Saham
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kiat Simpel dan Tips Sederhana Main Saham Gorengan

Tips Sederhana ini hanya kami tujukan bagi trader yang sudah lumayan lama berkecimpung dalam dunia pasar saham. Mohon maaf bagi teman-teman pemula sangat tidak disarankan lho ya, 

sebabnya ialah membeli saham gorengan jika modalnya tidak kuat maka potensi loss nya sangat besar. 

Nah Berikut ini kami sajikan tips-tipsnya:

1. Mengkaji sahamnya secara teknikal

Bermain saham gorengan akan lebih cocok jika anda gunakan analisa teknikal saat men-screening nya. Dengan mempelajari analisis teknikal emten yang akan diincar, dapat ditarik kesimpulan mau kemana harga saham akan bergerak nantinya. jadi tipsnya adalah buy on weakness, saat saham sedang ada di titik terendahnya Berikutnya anda bisa buat batas support dan juga titik resistance nya ya.


2. Pasang titik entry buy dan juga titik take profit

Sesudah melakukan screening pada saham dan punya alasan cukup kuat dalam memilihnya , saatnya pasang titik entry buy. titik beli yang ada pada level support yang sudah dibuat, serta titik take profit di area resisten yang sdh dibuat saat analisa.


3. Waspada pada saham yang volumenya turun.

Berhati-hatilah jika menemukan harga suatu saham turun dibarengi dengan jumlah volume yang juga turun signifikan. karena bisa jadi banyak ritel yang sdh tidak minat, atau bandar sudah mulai lepas saham atau bahkan sudah tidak punya lagi barang


4. Jangan Ragu Cut Loss

Ketika saham incaran sudah kadung dibeli dan justru harganya "nyungsep" dan harganya semakin jauh turun, itu artinya anda nyangkut. maka dari itu, keputusan yang paling tepat ialah sell sahamnya segera sebelum harganya terjun makin dalam (cut loss).


5. Jangan memaksakan trading

saat psikologis anda sedang tidak baik, kurang enak badan atau mood sedang jelek, maka sebaiknya jangan paksa diri anda untuk membeli daftar saham goremgan. 

rebahan saja dahulu dan lakukan aktivitas yang menyenangkan lain supaya pikiran dan psikologis anda kembali fresh, jika semua sudah dirasa oke, maka anda baru bisa kembali ikutan trading.


Demikian beberapa kiat dan tips sederhana dalam bermain saham-saham gorengan, seringnya anda ikutan trading bisa jadi alasan anda akan semakin paham dan lihai dalam membeli saham gorengan.

Posting Komentar untuk "Kiat Simpel dan Tips Sederhana Main Saham Gorengan"