Ini Dia Cara Terbaru Trik Memonitor HP Anak Anda dari Jarak Jauh - Trading Saham
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Cara Terbaru Trik Memonitor HP Anak Anda dari Jarak Jauh

HP (Handphone) yang dikenal juga sebagai smartphone, menjadi barang penting untuk manusia modern. Bukan hanya orangtua dan orang dewasa yang memakai handphone untuk melakukan aktivitas dan bekerja, anak kecil dan remaja memerlukan handphone untuk menolong mereka beraktivitas setiap hari.

Kehebatan tehnologi pada handphone sekarang ini jika dipakai secara baik bisa benar-benar berguna untuk pemakai terutamanya anak kecil/remaja yang bisa mengangsu banyak pengetahuan untuk belajar berdikari cukup dengan memakai smartphone.

Perkembangan tehnologi lewat handphone mempunyai imbas negatif dan positif. Akses info gratis dan pemakaian aplikasi berbasiskan internet jadi momok untuk orangtua dan anak-anaknya. Mengakibatkan, jadi orang tua, mereka selalu harus mengawasi kegiatan anaknya lewat handphone/handphone.


Pada artikel ini kali, kami akan mengulas aplikasi yang bisa menolong Anda dalam mengawasi, memantau, dan mengatur kegiatan atau kegiatan anak saat memakai handphonenya. Aplikasi ini bisa memantau mereka dari jauh.

FamiSafe Parental Kontrol ialah aplikasi yang memungkinkannya orangtua untuk mengatur dan mengawasi kegiatan handphone anaknya dari jarak jauh. Aplikasi ini dapat mencari lokasi anak, pastikan anak terbangun dan aman.


Feature yang mengagumkan dari Famisafe mencakup:

Pencarian lokasi secara real-time

Saksikan lis tempat yang didatangi sebelumnya.

Diagnosis content beresiko/ilegal Diagnosis gambar/video meresahkan

Geofenc ialah geofenc (Tandai lokasi aman)

Pantau semua aplikasi yang telah dipasang

Batasi pemakaian HP


Feature dari aplikasi FamiSafe cukup komplet; dengan kontribusi aplikasi ini, anda jadi orang tua tidak perlu cemas dengan semua kegiatan/kegiatan anak anda saat memakai handphonenya. Berikut langkah memakainya dan atur.

1. Ambil aplikasi FamiSafe Android dari Play Toko atau aplikasi FamiSafe iPhone dari App Store.

Silahkan ambil dan instal aplikasi FamiSafe di ke-2 handphone (anak-anak dan orang tua).

Unduh FamiSafe Playstore (Android)

Unduh FamiSafe AppStore (iPhone)


2. Seterusnya, luncurkan FamiSafe di handphone buat account dan anak. Dengan mengeklik tombol "Daftar ".

3. Bila awalnya telah tercatat, silakan login, lalu tentukan " Kid " bila aplikasi FamiSafe telah dipasang di handphone anak, dan masukan info umur anak dan nama. Bila aplikasi FamiSafe terinstal di handphone orangtua, tentukan "Orang Tua ".

4. Selanjutnya beri ijin akses aplikasi FamiSafe seperti aksesbilitas, admin beberapaya, dan piranti. Turuti panduan di monitor. Ijin akses harus diaktifkan di handphone anak saat instalasi lewat opsi menu Kid.

5. Sesudah instalasi dan penataan pada handphone anak usai, waktunya berpindah ke handphone orang tua. Membuka aplikasi FamiSafe di handphone orang tua. Selanjutnya, login dengan alamat e-mail yang tercatat di handphone anak. Selanjutnya Anda akan menyaksikan menu penampilan yang serupa sama yang diperlihatkan di bawah ini.

Ada beberapa menu yang ada, diantaranya laporan kegiatan, lokasi real-time, kisah pemakaian browser, kisah pemakaian aplikasi, kisah lokasi, dan lain-lain.

Anda dapat terhubung aplikasi FamiSafe dengan berkunjung https://famisafe.wondershare.com.

Untuk manfaatkan aplikasi ini seutuhnya, FamiSafe membutuhkan langganan. Harga yang dijajakan bervariatif:

Ongkos abonemen sebulan $13,99 USD atau 190.000 Rupiah.

Abonemen 3 bulan dikenai ongkos $29,99 USD atau 400 ribu Rupiah.

Ongkos abonemen setahun $69,99 USD atau 970 Ribu Rupiah.

Anda bisa membeli memakai PayPal, kartu credit, atau kartu debet yang sudah diverifikasi oleh Visa.


Anda bisa juga memperoleh potongan harga 20% dengan memakai code coupon

Posting Komentar untuk "Ini Dia Cara Terbaru Trik Memonitor HP Anak Anda dari Jarak Jauh"